Chips Poker Tanah Liat: Tips Membersihkan Gratis

Tangan ditangani dengan tangan, bergerak dari satu sisi meja ke sisi berikutnya, dan kembali ke mangkuk lagi. Dia melihat banyak pekerjaan dan mewakili semua yang dia bawa ke meja. Tentu saja saya sudah menebaknya, saya merujuk pada kekasih saya, chip poker.

Chip poker ditangani, dibuang oleh semua orang di atas meja. Pada saat ini, chip poker cenderung mengambil minyak tubuh dari tangan pemain dan jari saja, tetapi ada juga potongan kecil makanan dan minuman yang selalu ada di poker. Setelah berulang kali terpapar dengan kondisi ini, chip poker dapat mulai berubah penampilan. Akumulasi minyak dan partikel makanan yang disimpan selama bermain akan mengubah chip poker mengkilap menjadi token yang tidak seorang pun ingin memilih judi online.

Jika chip poker sudah mulai mengganggu indera Anda, sudah saatnya untuk membersihkannya. Hanya bagaimana Anda membersihkannya berdasarkan preferensi pribadi, tetapi ada beberapa pedoman umum yang dapat Anda ikuti untuk menjaga chip poker tetap bersih, tanpa merusak chip tersebut. Harap dicatat bahwa saran berikut tidak termasuk membersihkan chip poker lama. Kami menyarankan Anda mencari ahli yang memenuhi syarat untuk membersihkan chip poker lama.

Meskipun pilihan deterjen tampaknya tidak terbatas, ketika datang untuk membersihkan chip poker, pilihan Anda sangat dipersempit untuk Anda. Bahkan, ada tiga sifat yang sangat penting yang harus dimiliki oleh antiseptik pilihan Anda sebelum Anda dapat menggunakannya. Untuk mencegah kerusakan pada chip poker, tentukan pilihan Anda dengan bijak.

Ketika memilih pembersih yang ingin Anda gunakan, penting untuk diingat bahwa antiseptik harus melewati tiga kriteria penting berikut:

Menghapus akumulasi kotoran. Desinfektan harus mampu menghilangkan minyak tubuh dan partikel makanan yang disebutkan di atas secara memadai.

Biarkan tinta utuh. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah menghapus tinta dari chip poker selama pembersihan. Pastikan antiseptik tidak cukup keras untuk melelehkan tinta.

Meninggalkan daun poker basah. Ini mungkin tampak sedikit aneh, tetapi chip poker membutuhkan tingkat kelembaban tertentu, atau mereka akan menjadi rapuh. Hindari menggunakan agen seperti alkohol kemerahan, yang dapat menghilangkan tinta dan keripik poker kering.

Beberapa disinfektan yang digunakan oleh pemain poker untuk membersihkan chip poker adalah deterjen genggam, Sterling Magic dan Armor All Multi-Purpose Cleaner. Saat menggunakan Armor All, pastikan Anda mendapatkan pembersih multi-guna, bukan Armor All, atau produk Armor All lainnya karena akan merusak poker Anda. Pembersih lain disebut Quick’n’Brite. Bila digunakan dengan benar, semua deterjen yang tercantum di atas akan membersihkan chip poker Anda tanpa efek samping yang berbahaya.

Saat membersihkan chip poker, yang terbaik adalah menggunakan sikat gigi kecil dengan rambut halus atau handuk katun yang sangat lembut. Berikan perhatian khusus untuk melindungi desain pusat. Cobalah menjaga ibu jari Anda di tengah chip poker saat menggunakan sikat gigi di sekitar tepi luar.

Bilas keripik poker dalam mangkuk air dan lap dengan handuk lembut atau kain terry. Setelah dibersihkan dengan lembut, Anda dapat menambahkan kilau ekstra dengan mencelupkannya ke dalam baby oil untuk mengembalikan kilau. Seperti biasa, uji tuntas diperlukan dengan menguji metode pembersihan Anda pada satu chip poker untuk melihat apakah Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *