Game Online Topten College Dekade Ini

Saya pikir saya akan menawarkan daftar pertandingan sepakbola kampus terbaik dalam beberapa tahun ini. Anda akan menemukan banyak permainan yang dapat menghasilkan daftar periksa, namun jika saya perlu melangsingkannya di sini adalah tinggi 10 saya.

10. LSU 28, ” Florida 2-4 (6 Oktober 2007) – Ketegangan tinggi antara kedua tim SEC, terutama setelah murid-murid LSU mendapatkan pegangan pada ponsel Tebow dan begitu pula prank memanggilnya. Florida melompat unggul 10-0 dan mempertahankan keunggulan 10 poin (24-14) di kuarter keempat. LSU kemudian mencetak gol dengan 10 menit. Jalan masuk memakan waktu lebih dari 8 menit, dan dikemas dengan sekelompok kondisi ke-4 ke bawah daftar sbobet casino.

9. Cincinnati 4 5, Pittsburgh 44 (5 Desember 2009) – Bermain dengan permainan titel Big East-nya di Heinz Field, Cincinnati menyelesaikan kembalinya yang luar biasa untuk tetap tak terkalahkan sepanjang musim rutin. Turun 3-1 – 10 di babak pertama, cakar kembali sedikit demi sedikit. Turun 38-24 lagi mereka kembali dan mengikat ini. Dengan 1:36 tersisa di Kuarter Keempat, Pitt mencetak angka untuk memimpin 6 poin. Poin tambahan gagal. Cincinnati kemudian melanjutkan dan mencetak gol kemenangan touchdown atas lulus hebat oleh QB Tony Pike. Poin tambahannya bagus, dan Cincinnati kemudian memenangkan Big East dan tetap tak terkalahkan.

8. Arkansas 5-8, Ole Miss 56 (3 November 2001) – Bagaimana mungkin pertandingan ini tidak masuk dalam sepuluh besar saya. Game ini bukan hanya pertandingan dengan skor tinggi. . .dalam waktu rutin. Pertandingan berakhir 17-17. 7 perpanjangan waktu setelahnya, skornya adalah 58-56 dengan Ole lewati untuk mendapatkan dua. Ole Miss berhenti dua meter dari garis gawang ini dalam konversi dua tahap mereka, memberikan Arkansas kemenangan.

7. Texas Tech 39, ” Texas 3 3 (1 November 2008) – Bagi Texas, ini adalah pertandingan yang menghancurkan harapan mereka untuk mendapatkan kesempatan di cabang olahraga BCS Championship. Ini bermula dari Texas Tech sejak mereka memimpin 22-6 di babak pertama. Texas Tech berbaris subjek ke dalam 27 (yang mungkin tidak benar-benar tujuan lapangan tertentu dengan menggunakan kicker mereka- itu adalah seseorang yang telah memenangkan kontes permainan lebih cepat selama tahun ini). Dengan 8 detik tersisa, Michael Crabtree menangkap Graham Harrell, memutar pelindung dan mencetak gol.

6. Appalachian State, sebuah perguruan tinggi yang tidak bisa benar-benar bermain dalam game Bowl, menghancurkan semua harapan BCS untuk mendapatkan Michigan di pertandingan pertama. Permainan bolak-balik. Setelah kuartal pertama Michigan menghasilkan laba 14-7. Dalam setengah waktu, itu adalah 28-17 Negara Appalachian. Selanjutnya pada penutupan 3 kuartal, sudah Appalachian 31-26. Namun Michigan, memilih untuk memimpin 32-31 dengan 4:36. Appalachian State melaju subjek dalam 1:11 dan kemudian mencetak gol bergerak maju untuk memastikan itu 34-32 dengan 26 detik tersisa. Namun, tujuan daerah itu diblokir dan Appalachian State bertahan untuk salah satu kesesatan terbesar mereka dalam warisan sepak bola perguruan tinggi.

5. Ohio State 42, Michigan 39 (18 November 2006) – ini benar-benar salah satu slogan yang menggunakan sepuluh tahun ini – Jumlah 1 peringkat Ohio State vs Nomor 2 peringkat Michigan. 2 kompetisi ini memperjuangkannya. Michigan sedang menikmati dengan pelatih legendaris Bo Schembechler, yang pingsan sehari sebelum pertandingan. Michigan memulai permainan dengan sentuhan rendah, namun kamera Ohio masih kuat dan mencetak 3 gol yang tidak terjawab. Segera setelah Ohio State memimpin 42-31 dengan 5 menit. Michigan menutup celah menjadi 3 setelah melakukan touch down dan juga konversi 2 poin yang sukses. Tapi, Ohio State memulihkan tendangan samping dan berlari keluar untuk mendapatkan permainan ini.

4. USC 34, Notre Dame 31 (11 Oktober 2005) – Ini jelas salah satu dari permainan ini di mana “ada di sekitar, tahan kan? TIDAK, TIDAK, TIDAK, TIDAK! TIDAK, Notre Dame, dan USC berjuang bolak-balik dalam pertandingan epik ini. USC mengambil panduan, tetapi setelah itu Pertarungan Anda berjuang kembali ke zona finish, membawa langsung 3-1 – 27. Selanjutnya dengan dua menit, itu sudah beralih USC. Matt Leinart , pada tanggal 4 dan 9, melemparkan umpan 61 yard ke Dwayne Jarrett sampai ke Notre Dame 1-3.Lalu menggunakan 7 menit tersisa, Leinart meraba-raba di ND 1 bola digulirkan keluar batas.Para pejabat mengisyaratkan bahwa permainan telah berakhir, tetapi karena Charlie Weis memiliki lengannya di atmosfer, Pete Carroll berlari menuruni lapangan untuk meminta contohnya. Permainan belum selesai dan USC masih memiliki kesempatan lain. Kali ini, Leinart menjalankannya sendiri, dan ketika itu terlihat seolah-olah dia akan lebih diisi sampai garis gawang, Reggie Bush mendorongnya ke zona akhir. Rangkaian tak terkalahkan dari 2 3 pertandingan USC tetap tidak rusak karena mereka memenangkan pertandingan 34-31.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *